Sabtu, 21 Februari 2015

Kami hadir di Kota Wisata Cibubur

Klinik Psikologi Pelangi merupakan mitra orangtua untuk membantu anak bertumbuh dan berkembang secara optimal.
Layanan Kami :
Konsultasi psikologi
Pemeriksaan (assessment)
Konseling
Terapi
Seminar dan Pelatihan
untuk anak, orangtua dan guru dengan berbagai tema seperti parenting, perkembangan anak, gaya belajar anak, pendidikan seks, dll.

Psikotes
secara individu maupun kolektif
untuk penerimaan siswa baru, penjurusan,
penelusuran minat dan bakat :
tes kematangan sekolah (tes kesiapan masuk sekolah)
tes inteligensi
tes minat dan bakat
4. Yoga anak
Meningkatkan daya konsentrasi dan ketahanan anak
serta melatih keterampilan motorik anak
Dibuka kelas kecil 4-6 tahun dan kelas besar 7-10 tahun (Setiap hari Sabtu)
Profil Psikolog kami :


Seorang Psikolog Anak lulusan Magister Profesi Psikologi Klinis Anak UI berpengalaman menangani anak di daerah bencana (Tsunami Aceh, gempa Sumatera Barat), kasus perceraian orangtua, kekerasan seksual, dll. Ia juga seorang psikolog sekolah yang menangani anak dengan masalah pendidikan, belajar, dan emosional. Dikenal juga sebagai narasumber di berbagai media massa, seperti di program acara “Kita dan Buah Hati”, JakTV dan program radio “Psikologi untuk Kita Bersama” di Pro 2 RRI Bukit Tinggi.
Seorang Psikolog Anak lulusan Magister Profesi Psikologi Klinis Anak  UI yang berpengalaman dalam menangani kasus-kasus kekerasan terhadap anak dalam berbagai bentuknya, serta masalah pengasuhan, pendidikan. Dikenal juga sebagai narasumber di berbagai media massa serta beragam acara parenting di beberapa komunitas mengenai beragam topik yang pada umumnya berkaitan dengan pola asuh, perkembangan anak, permasalahan tumbuh kembang anak, tips-tips pola asuh, kekerasan seksual dan KDRT.
Seorang Psikolog Anak lulusan Magister Profesi Psikologi Klinis Anak UI yang mengambil kekhususan dalam bidang perkembangan anak. Memiliki pengalaman dalam dunia pendidikan, anak usia dini sampai dengan remaja. Mengedepankan kerja sama yang berkesinambungan antara anak, orangtua, dan sekolah dalam mencapai potensi anak yang optimal.
Seorang psikolog anak lulusan Magister Profesi Psikologi Klinis Anak UI yang berpengalaman menangani kasus-kasus remaja dengan masalah perilaku, emosional, kenakalan remaja, dan sebagainya. Berpengalaman juga dalam menangani kasus-kasus kekerasan.





Seorang Psikolog Anak  lulusan Magister Profesi Psikologi Klinis Anak UI yang berpengalaman menangani permasalahan anak usia prasekolah hingga remaja, seperti gangguan fungsi kognitif, masalah emosi, anak-anak korban perceraian, ataupun ketergantungan games. Terlibat juga sebagai fasilitator bagi anak-anak marjinal.
Instruktur Yoga

Lita
Psikolog Anak lulusan Magister Profesi Psikologi Klinis Anak UI dengan minor pada Psikologi Pendidikan. Memiliki ketertarikan pada pengasuhan dan pendidikan anak, mulai anak usia dini hingga usia sekolah. Mengajar di Fakultas Psikologi Universitas Esa Unggul dengan kekhususan pada psikologi perkembangan dan kepribadian. Memiliki pengalaman dalam psikologi pendidikan, dalam hal pengembangan strategi pengajaran yang lebih efektif untuk berbagai macam karakterisik peserta didik, termasuk mereka yang mengalami kesulitan belajar atau memiliki kebutuhan khusus.

Tania
Seorang Psikolog Pendidikan Anak dan Remaja lulusan Magister Profesi Psikologi Unika Atma Jaya Jakarta. Berpengalaman menangani permasalahan anak usia dini sampai remaja dalam dunia pendidikan dan keluarga, seperti masalah belajar, pola asuh, perilaku, emosi dan dapat mendeteksi bakat serta minat anak. Selalu mengedepankan kemampuan dan potensi dalam diri anak demi kesejahteraan anak di masa depan.

FinaPsikolog dewasa lulusan Magister Profesi Psikologi Klinis Dewasa UI yang berpengalaman menangani kasus-kasus dalam hubungan pernikahan, keluarga/hubungan orangtua dan anak, dan hubungan berpacaran. Juga berpengalaman menangani kasus kekerasan dalam rumah tangga dan dalam hubungan berpacaran. Selain di bidang klinis, psikolog yang mengambil kekhususan di bidang psikologi industri dan organisasi ini juga banyak berkecimpung dalam assesment karyawan di berbagai perusahaan,assessment minat bakat bagi mahasiswa di perguruan tinggi, sebagai konsultan karir, trainer, dan sebagai associate recruitment consultantuntuk beberapa executive search company di Jakarta.



Seorang Pendiri dan  Kepala Sekolah Phoenix Kids School Menteng, seorang Instruktur Yoga sejak 2001,  Dikenal juga sebagai narasumber yang aktif mempromosikan Yoga Anak di berbagai media massa, seperti di program acara “Kita dan Buah Hati”, JakTV











Terima kasih

KLINIK PSIKOLOGI Pelangi
“because you are special”

Amsterdam Boulevard i.1 No 16
Kota Wisata, Cibubur 16968
(Rumah Ballet Destreza dan Elfa’s Music Course )
klinikpelangi@gmail.com
0812-911-86-736


Tidak ada komentar:

Posting Komentar