Senin, 13 Maret 2017

Kids Zone di Ngampoeng Fun Run 2017


Kids Zone di acara Ngampoeng Fun Run 2017 di gelar. JAKARTA (12/3/2017) – Alumni Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Jakarta, salah satu satuan pendidikan tinggi Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), menggelar kegiatan Ngampoeng Fun Run 2017 pada Hari Minggu, 12 Maret 2017, Pukul 05.00-12.00 WIB, di Kampus STP, Jl. AUP, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Kegiatan ramah anak ini telah dikonsepkan oleh panita Ngampoeng Fun Run 2017. “Kids Zone” tempat anak – anak dapat beraktifitas dengan Dunia mereka. Di dukung  oleh WWF Indonesia dan Klinik Pelangi kegaitan ini menjadi sangat menarik untuk anak – anak.
Diawali dengan mewarnai gambar binatang yang di lindungi, mereka diajak untuk mengenal gambar binatang yang dilindungi, dengan mewarnai gambar, anak- anak diajarkan motorik halus, dan visual gambar binatang.
dilanjutkan dengan menonton film satwa yang hampir punah. Anak anak perlihatkan binatang yang dilindungi, habitat hewan tersebut dialam bebas hingga cara melestarikannya agar tidak punah.
Anak anak yang hadir di Kids Zone sebanyak 80 anak, mereka semua ceria mengikuti rangkaian acara ini. karena pelaksanaannya di Sekolah Tinggi Perikanan, maka dongeng tentang Perikanan yang diceritakan kepada anak – anak di Kids Zone, ceritanya sendiri tentang kehidupan bawah laut yaitu Hiu yang Murah Senyum yang dibawakan oleh Ayah Andri. Setelahnya gerak dan lagu tentang Hiu juga diajarkan kepada anak.
Hal yang menarik lannya pada acara ini adalah anak anak diajarkan membuat tas belanja dari baju bekas, semua anak sangat aktif dalam membuat tas belanja cantik.
Acara di tutup dengan penampilan anak – anak di panggung sepektakuler yang mempresentasikan hasil karyanya berupa tas belanja cantik, serta penampilan Gerak dan Lagu tentang “Baby Shark”.

Link Klinik Pelangi

Link Klinik Pelangi 2


KLINIK PSIKOLOGI Pelangi Cibubur
Amsterdam Boulevard i.1 No 16
Kota Wisata, Cibubur 16968
(Rumah Ballet Destreza dan Elfa’s Music Course )
http://klinikpelangi.com/
klinikpelangi@gmail.com
0812-911-86-736
Klik Lokasi kami



Tidak ada komentar:

Posting Komentar